Kamis, 14 Februari 2013

CD THERAPY MAGNET JODOH


Apakah anda adalah orang yang merasa tidak mudah dalam mendapatkan pasangan? Biasanya karena adanya mental blok di alam bawah sadar anda tanpa anda sadari. Mental Blok ini bisa 
tercipta karena beberapa alasan sebagai berikut: 
 
 - Di masa kecil anda mengalami trauma, luka batin, atau emosi negatif lainnya terhadap yang namanya keluarga. Mungkin Orang Tua anda tidak bahagia karena ayah atau ibu tidak menjalankan perannya dengan baik. Sehingga alam bawah sadar anda berusaha menghindarkan anda dari pernikahan, agar anda di masa depan tidak mengalami yang namanya berkeluarga.
 
 - Ada kekecewaan, kemarahan, ketakutan, apatisme terhadap lawan jenis karena mungkin pernah atau sering dikhianati, tidak dihargai, merasa tertolak dan lain sebagainya. Sehingga ketika berhadapan atau berkenaan dengan lawan jenis tanpa anda sadari ada nuansa tidak nyaman di hati anda. Hal ini sengaja dibuat oleh alam bawah sadar anda agar anda tidak dekat-dekat lagi dengan lawan jenis, karena hanya akan menyakitkan. Hal ini adalah proses bawah sadar, benar-benar tanpa anda sadari.
 
 - Anda pernah atau sering mendengarkan ucapan-ucapan orang lain tentang berkeluarga bahwa banyak masalahnya dan lain sebagainya, sehingga terdoktrin menjadi sugesti di alam bawah sadar anda.
 
 - dan masih banyak penyebab lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu disini.
 Semua mental blok yang mungkin terjadi tanpa anda sadari membuat anda menjadi cuek terhadap rencana masa depan pernikahan, di setiap menjalin hubungan selalu ada saja halangan yang kemudian membuat semakin yakin untuk tidak bersatu.
 
 CD Therapy ini adalah solusi bagi anda agar dapat mengkondusifkan kembali kondisi jiwa anda, agar bebas dari mental blok tersebut diatas.
 
 CD Therapy ini juga menanamkan program yang positif untuk magnet jodoh. Pernah dengar bahwa kondisi jiwa adalah doa? maka programlah jiwa secara positif untuk hal Jodoh, maka ia akan menarik keberuntungan dalam perihal jodoh.
 
 Dengarkan CD therapy ini disaat anda santai atau rileks, mohon tidak dengarkan pada saat bekerja apalagi berkendaraan. 
 
PEMESANAN: anda bisa email ke rahasia777@gmail.com dengan subjek email "Pesan CD Magnet Jodoh" dan isi emailnya sampaikan nama, no hp, alamat paling lengkap (data ini hanya untuk keperluan pos, dan setelah anda email kami akan memberikan rekening untuk transfer, setelah transfer baru kami akan poskan)
 
Harga CD therapy Magnet Jodoh adalah Rp. 70.000,- belum termasuk ongkos kirim, besaran ongkos kirim akan kami beritahu setelah anda emailkan alamat anda, terima kasih.
masih ada banyak CD Therapy alam bawah sadar lainnya yang sangat bermanfaat, anda bisa klik di http://pemulihanjiwa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar